Friday, November 9, 2012

Gadget Tercanggih 2012

Berikut ini merupakan gadget tercanggih di tahun 2012.
Pasti penasaran kan apa aja gadget tercanggih di tahun ini.
1. Samsung Galaxy Tab 10.1v
Samsung kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Rencanya akan dilucurkan pada bulan Juni 2011. Samsung Galaxy Tab 10.1v dengan layar 10,1 inch diharapkan bisa memuaskan penggunanya dalam menonton film, browsing internet dan bermain game.
Desain yang slim, dan berat hanya 589 gram, sangat ringan memungkinkan pengguna bisa melakukan apa saja dengan menggunakan satu tangan.
Android Honeycomb dipakai sebagai sistem operasi Untuk mendengarkan suara, gadget ini menanamkan Dual Speaker disekeliling layar.
Untuk kecepatan akses Samsung Galaxy Tab 10.1v menggunakanProcessor 1Gb dual core. Untuk koneksi data, gadget besutan Samsung dilengkapi dengan HSPA + 21mbps dan Wifi 802.11, GPS, Bluetooth wireless.
2.Asus Eee Pad Transformer

Diperkuat dengan prosesor dual-core NVIDIA® Tegra™ 2, Transformer dapat menjelajah web dengan kecepatan memukau, memberikan waktu respon lebih cepat dan performa lebih baik dalam hal multi-tasking. Dilengkapi port HDMI 1.3a, Transformer dapat terhubung ke HDTV dan sistem suara surround 5.1, memberikan pengalaman multimedia lebih kaya.
Panel IPS yang terbuat dari kaca kokoh anti-gores dapat dilihat dari sudut pandang hingga 178°, dan menghasilkan rentang warna lebih tajam dan akurat hingga 50% jika dibandingkan dengan tablet lainnya di pasaran.
Kamera 5MP di belakang dan 1,2MP di depan dapat memotret dan merekam video HD, yang dapat ditampilkan dalam 1080p yang memukau. Output ke video HD pada HDTV juga tersedia melalui port output HDMI mini, menjadikan Transformer sebuah perangkat hiburan mobile yang sesungguhnya.
3. Creative Ziio
Tablet keluaran Creative ini diberi nama Ziio 7. Angka 7 tersebut merujuk kepada layar 7 inci yang digunakan tablet ini. Prosesor yang dipakai tablet ini adalah prosesor yang dikeluarkan oleh Creative sendiri, yaitu ZiiLABS ZMS-08 HD Media-Rich Applications dengan kecepatan 1 GHz. RAM yang digunakan berkapasitas 512 MB,Saat diangkat, tablet ini memiliki bobot yang cukup berat. Bobot berat tersebut berasal dari casing Ziio yang terkesan kokoh. Casing tersebut membuat tablet buatan Creative ini terkesan tahan banting.
4.HTC Flyer
Berbeda dari kebanyakan tablet lainnya, HTC Flyer menyertakan sebuah pen di dalam paket penjualannya. Pen ini berguna untuk menggambar atau melukis pada aplikasi yang terdapat di dalamnya. Selain itu, dengan adanya pen ini memungkinkan adanya feature handwriting recognition yang akrab dijumpai pada smartphone beberapa tahun yang lalu.
HTC Flyer memiliki prosesor sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya. Tablet ini hadir dengan prosesor berkecepatan 1.5 GHz, dibantu dengan memori sebesar 1 GB. Di dalamnya juga terdapat storage internal dengan kapasitas 32 GB.
Yang menjadi ciri khas HTC selama ini tetap ada pada tablet ini, yaitu HTC sense. Tidak hanya itu, jika Anda ingin melihat cuaca hari ini, Anda dapat menikmati tampilan simulasi cuaca 3D. 3D yang dimaksud bukanlah 3D dengan menggunakan kacamata, melainkan tampilan dengan grafis yang nyata seperti aslinya, seperti awan, matahari, hujan, dan petir.
 
 
Source : http://mellblogs.wordpress.com/2012/02/28/gadget-tercanggih-2012/
 

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP