Tugas SIM

Wednesday, November 11, 2009

Tugas SIM

Naufal Azzam(31108409)
MUHAMMAD ROBBIAN NUR (31108357)
ADITYA GILANG PRATAMA (30108076)
BRAMA ESHA PRADIWINATA (30108432)
MUHAMMAD IQBAL (31108336)
Kelas : 2DB16


Pertanyaan

1. Pada titik manakah dalam SLC (System Life Cycle) manajer memiliki kesempatan untuk membuat keputusan teruskan atau lanjutkan ?

2. Jelaskan bahwa hubungan antara system dan criteria kinerja ?

Jawaban
1. Dalam SLC atau System Life Cycle manajer dapat memiliki kesempatan untuk membuat keputusan teruskan atau lanjutkan pada Fase Analisis. Fase analisis memiliki tugas penting yaitu menunjukan kebutuhan pemakai informasi dan menentukan tingkat penampilan sistem yang diperlukan untuk memuaskan kebutuhan tersebut. Fase ini meliputi penetapan jangkauan proyek, mengenal resiko, mengatur rangkaian tugas, dan menyediakan dasar untuk kontrol.
Dalam hal ini manajer menganalisis rangkaian tugas dan perencanaan yang akan dilakukan. Perencanaan yang baik adalah perencanaan yang sesuai dengan tujuan perusahaan, fleksibel, efektif dan efisien. Dengan acuan seperti itu manajer menganalisis perencanaan. Saat rencana dikatakan tidak sesuai dengan kriteria perencanaan, Maka manajer berhak menolak rencana yang telah dibuat.
Selain pada fase analisis, seorang manajer berhak membuat keputusan lanjutkan atau hentikan adalah pada suatu ketika rencana dikatakan tidak lagi efisien.

2. Sistem adalah kumpulan dari elemen-elemen yang saling berinteraksi untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Sedangkan kinerja adalah penampilan hasil karya seseorang baik dalam hal kuantitas maupun kualitas dalam suatu organisasi dan pengertian kriteria kinerja adalah syarat atau ketentuan tertentu yang harus dimiliki seseorang baik kuantitas maupun kualitas dalam mempengaruhi organisasi.
Hubungan antara system dan criteria kinerja adalah Suatu kumpulan system yang saling berinteraksi dengan syarat dan ketentuan tertentu yang harus dimiliki pada setiap manusia.

0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP