Tuesday, February 3, 2009

MENINGKATKAN RANGKING BLOG ANDA


untuk meningkatkan pengunjung ke website / blog anda, ada beberapa cara . Tapi yang pasti dengan meningkatnya page rank google anda maka traffic / pengunjung ke website / blog anda akan bertambah banyak.

Page rank = Traffic = money”

ya , mungkit itu lah slogan yang akan terjadi untuk berbisnis di dunia maya ini. Nah, . . . saya akan coba membahas tahap pertama dulu ”Page rank” Ada salah satu teman webmaster saya di kantor, bingung setengah mati , menerapkan berbagai SEO dan bahkan membayar SEO master untuk membuat website nya selalu tampil di halaman paling atas pada search engine.

Ada beberapa cara , tapi bukan menurut teori ya . he . . he . . tapi menurut pengalaman yang saya lakukan setahun belakangan ini :

  1. Buat sebuah website / blog dengan media WordPress dan atau blogspot.
  2. Perbanyak content, berupa tulisan yang tidak copy paste.
  3. Jangan menerapkan SEO yang berlebihan.
  4. Buat judul content yang menarik.
  5. Buat link pada blog2 yang telah mempunyai page rank yang lebih tinggi, bisa melalui memberi comment.
  6. Rajin berdoa, cukup dalam hati aja. he . . he. . .
  7. Jangan terlalu berharap page rank anda naik, he . . he .. he. Karena Internet bukan Sulap semalam langsung naik.
  8. Setiap mau buka website / blog anda usahakan dilakukan pada search engine, misalkan google jangan yahoo, ya . . . .

Ya, saya kira cuman segitu aja yang saya lakukan untuk meningkatkan page rank blog saya ini menjadi 2.

BAgi yang mempunyai Sakit jantung, tekanan darah tinggi, saya berharap untuk menunda berbisnis di internet, karena akan menambah stress dan akhirnya layar monitor yang tidak salah malahan kena jotos, he . . he. . he. .



0 comments:

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP